Senin, 01 Agustus 2011

Idul Fitri Cup Desa Tanjung Belit


Idul Fitri Cup adalah kejuaraan sepakbola antar dusun yang digelar pada saat Hari Lebaran di desa Tanjung Belit Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis. Kejuaraan sepakbola ini telah berlangsung setiap tahunnya dan telah ada pada era tahun 70an. Yang menarik dari kejuaraan ini adalah diikuti oleh beberapa dusun yang ada di desa tersebut dengan menggunakan system pertandingan penyisihan dan knock Out, namun  tergantung juga kepada jumlah tim pesertanya.
 
Keceriaan para Punggawanya
Kejuaraan ini semata ditujukan sebagai ajang silaturahmi antar pemuda dan masyarakat desa Tanjung Belit, agar selalu tercipta kebersamaan antar semua elemen masyarakat baik yang berdomisili di desa maupun juga yang pulang dari perantauan. Dipilihnya kejuaraan sepak bola, selain olah raga ini yang digemari masyarakat juga digemari masyarakat desa setempat.
Ditambahkan yang lebih menyemangati diadakannya Idul Fitri Cup ini adalah, karena mendapat support penuh dari tokoh masyarakat desa dan di luar kota. Bahkan sejumlah tokoh yang berhasil dari kalangan militer, wiraswasta dan lain-lainnya terus memberikan apresiasi kepada pemuda dan masyarakat. 

Injury Time
Lumpur dan dekil nggak jadi soal
Inilah yang memperkuat panitia Idul Fitri Cup untuk terus menyelenggarakan kegiatan yang positif bagi masyarakat, sekaligus untuk menghibur masyarakat desa sebagai pecinta bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar